Ketua  STIE AUB Surakarta  Dr  Agus  Utomo ; “Perpustakaan merupakan sumber  belajar, sehingga harus menjadi tempat yang menyenangkan bagi mahasiswa.

Penekanan terhadap perpustakaan sebagai salah satu sumber ilmu merupakan satu Program Unggulan. Perpustakaan kampus harus menjadi sumber belajar yang menyenangkan, kedepan kami akan mencoba mengembangkan ruang perpus menjadi tempat paling menyenangkan bagi mahasiswa mahasiswi,” jelasnya di saat pelantikaan menjadi Ketua Perguruan Tinggi AUB yang baru, Selasa(19/7/2016)

Menurut Dr Agus Utomo, jika diperlukan, koneksi internet di perpustakaan AUB harus paling cepat di kampus, sehingga bisa menjadi pusat studi melalui teknologi informasi. Selain membenahi perpustakaan juga akan mendorong proses belajar mengajar lebih menyenangkan baik ruang kelasnya.

“Akan lebih enak kalu belajar itu dengan konsep kemitraan antara dosen dan mahasiswanya, juga dorongan kepada para dosen untuk membangun pembelajaran ke arah teknologi informasi,” Dua program tersebut merupakan program unggulan yang akan dikombinasikan dalam manajamen gaya kepemimpinan  Dr Agus Utomo periode 2016-2020.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *