stie3

 

Didampingi Denny Mahendra., SE, MM (Kepala UPT. Perpustakaan & Penerbitan). Dr. Agus Utomo selaku Ketua STIE & Koordinator Perguruan Tinggi AUB Surakarta dan Drs. Muh. Syarif Bando., MM selaku Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, bertempat di Ballroom Hotel Singgasana Makasar(8/11) telah melaksanakan Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama antara Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dengan STIE AUB Surakarta.

Kerjasama ini dalam bidang perpustakaan dengan tujuan untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam melakukan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Program kerjasama yang akan dilaksanakan antara lain dalam bentuk

pertemuan ilmiah, penelitian dan publikasi bersama dalam bidang perpustakaan dan kepustakawanan. Meningkatkan kualitas  sumber daya manusia melalui pendidikan pelatihan dan magang. Pemanfaatan sumber daya informasi koleksi perpustakaan sebagai sumber belajar. Serta pelestarian dan pendayagunaan karya cetak dan atau karya rekam dalam berbagai media yang diterbitkan ataupun tidak diterbitkan, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri yang dimiliki oleh perpustakaan.

Acara penandatangan Mo&u tersebut dibarengkan saat pembukaan events perhelatan nasional Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia (KPDI) ke 9 dengan tema “Transformasi Perpustakaan Digital di Era Digital Native” Yang dihadiri para Rektor, Pejabat Daerah Propinsi/Pemda, Kepala Kantor Arpusda, Kepala Perpustakaan dan Pustakawan berbagai jenis perpustakaan seluruh indonesia.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *