Dr. Anggoro Panji Nugroho SE, MM (Ketua YKDP Badan Penyelenggara STIE , STMIK , Akd Teknologi AUB). Di dampingi Dr. Anwar Hamdani., SE, SH, MM, MHum selaku Sekretaris Yayasan Karya Dharma Pancasila Surakarta saat penyerahan Buku ” MEMBANGUN PERGURUAN TINGGI MENUJU WORD CLASS UNIVERSITY”  kepada Denny Mahendra SE., MM selaku Kepala UPT. Perpustakaan Penerbitan Perguruaan Tinggi AUB, bertempat di Hotel Jepara Indah (02/04-16). Pada kesempatan itu pula diserahkan juga kepada para Pimpinan Perguruan Tinggi antara lain; Dr. Agus Utomo Selaku Ketua STIE, Dra. Dyah Hartati., MM Selaku Ketua STMIK, Joko Rochamadi ST., MT Selaku Direktur Akademi Teknologi. telah melaksanakan

Buku yang disusun oleh; Anggoro Panji Nugoroho, Agus Sutarna FX,  Bhakti Hendrakusuma ini memberikan panduan penyusunan Sistem Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi berbasis pada standart IWA-2/2007 dan persyaratan ISO -9001/2015. Semua persyaratan standart ini adalah generik dengan tujuan dapat dipakai oleh semua perguruan tinggi, apapun tipe atau ukuran dan layanan pendidikan yang dihasilkan.

Acara penyerahan buku tersebut dilaksanakan pada saat acara perhelatan Lokakarya STIE AUB SURAKARTA dengan tema “Membangun Budaya Mutu Menuju CHANDRA SENGKALA 1969 (MULUK KONDANG KUSUMANING BAWANA)” Yang dihadiri Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Karya Dharma Pancasila, Para pimpinan Perguruan Tinggi AUB Surakarta (STIE, STMIK, Akd Tekonologi ) Dosen dan Tenaga Kependidikan STIE AUB Surakarta.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *